Global-News.co.id
TNI

TPT Sepanjang 113 M Dusun bejan di TMMD ke-111 Gresik mencapai 80 persen.


Gresik – Personil Satgas TMMD ke-111 Kodim 0817/Gresik dan masyarakat Dusun Bejan Desa Siwalan, Kecamatan Panceng, Kabupaten Gresik terlihat jelas dalam mengerjakan program pembangunan Tembok Penahan Tanah (TPT).Jumat(09-07-2021)

Cuaca yang sangat panas di sepanjang hari tidak menyurutkan tekat dan semangat mereka dalam bekerja. Satgas TMMD ke-111 Kodim 0817/Gresik dan masyarakat tetap semangat, bahu membahu mengerjakan salah satu sasaran fisik ini.

Dengan semangat kebersamaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-111 Kodim 0817/Gresik tetap melanjutkan kegiatan fisik berupa pembangunan TPT sepanjang 113M.

Dalam pelaksanaan kegiatan fisik tersebut, panas terik matahari bukanlah menjadikan suatu halangan bagi para anggota Satgas TMMD dan masyarakat dalam mengerjakan pembuatan TPT.

Pasiter Kodim 0817/Gresik Kapten Inf Siari menyampaikan,”pembangunan TPT ini tujuannya disamping sebagai penahan tebing juga bertujuan untuk pelebaran jalan desa, Sebelumnya selebar 4 meter dan cuman bisa dilalui oleh kendaraan kecil untuk saat ini jalan desa menjadi 6 meter. Sehingga bisa dilalui oleh kendaraan yang lebih besar sehingga bisa memudahkan masyarKat untuk mengangkat hasil panen lebih mudah serta bisa memudahkan aktifitas warga.”UngkapNya

Kepala desa Siwalan Bapak Mokh Suhartomo mengatakan,”terima kasih kepada seluruh anggota Satgas TMMD dan Masyarakat, karena sudah berbuat banyak membantu untuk mensejahterakan masyarakat di desa kami.”

Lebih lanjut, kami bersama-sama dengan masyarakat desa memberi apresiasi kepada personil Satgas TMMD tetap semangat bergotong-royong bahu-membahu bersama masyarakat kami sehingga keinginan masyarakat sekitar sini terwujut. “UngkapNya. (Penrem84)

baca juga :

Ini Pesan Dansatgas Gresik, Usai Penutupan TMMD

gas

Matahari Yang Menyengat Tidak Dihiraukan Satgas TMMD

gas

TMMD Tidak Akan Berjalan Sempurna dan Sukses Tanpa Keikutsertaan Warga Masyarakat

gas