Global-News.co.id
TNI

Satgas Dan Warga Berjuang Bekerja Tak Kenal Lelah Di bawah Teriknya Matahari


Gresik – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 111 Kodim 0817/Gresik terus berpacu untuk menyelesaikan pembangunan sarana fisik maupun non fisik di Desa Siwalan Kecamatan Panceng kabupaten Gresik Propinsi jawa Timur.

Pekerjaan pembangunan Infrastruktur Tembok Penahan Tanah (TPT) Jalan terus dikerjakan secara estafet oleh satgas bersama warga Desa Siwalan. Mengingat waktu yang terbatas dan saat ini program Kegiatan sudah memasuki minggu ketiga. Tentunya waktu untuk menyelesikan pekerjaan semakin mepet.

Dansatgas TMMD Reguler Ke -111 Kodim 0817/Gresik Letkol Inf. Taufik Ismail, Jumat (2/7/21) mengatakan,” Kekompakan dalam pengerjaan TPT jalan ini merupakan satu hal yang sangat membanggakan, menunjukan satu kekompakan satgas dan warga dalam bentuk aslinya yang mana saling bahu membahu dalam pekerjaan , sehingga untuk menuju sejahtera jalan terbuka lebar.”

Lebih lanjut dirinya menjelaskan, bersatunya warga sangat membanggakan sekali bagi seluruh komponen yang terlibat dalam program TMMD, karena tolak ukur keberhasilan program dari partisipasi masyarakat. (*)

baca juga :

Kecermatan TIM Satgas TMMD, Hasilkan Program Yang Tepat Sasaran

gas

Rampungkan 13 Unit Rumah Rehab RTLH, Satgas TMMD Bersyukur

Titis Global News

Sertu Utomo Angkat Hebel RTLH

gas