Global-News.co.id
TNI

Kecermatan TIM Satgas TMMD, Hasilkan Program Yang Tepat Sasaran


Gresik – Program TNI Manunggal Membangun Desa Yang dilaksanakan di desa Siwalan Kecamatan Panceng Kabupaten Gresik saat ini semuanya sangat tepat sasaran. Karena program yang dilaksanakan sesuai dengan harapan dan keinginan dari masyarakat.

Hal tersebut merupakan hasil dari kecermatan tim satgas TMMD.Dengan Kecermatan dan ketelitian tersebut akhirnya Tim dapat memberikan bantuan program yang sesuai dengan kondisi diwilayah desa siwalan maupun sesuai dengan keinginan masyarakat. Untuk itu kedepanya Pemerintah Desa maupun masyarakat harus mampu bekerja sama dalam satu arah menuju pada pembangunan berkelanjutan.

“Dengan semangat yang tinggi tentu warga ingin berkembang, tapi untuk berkembang harus mampu memilih peran yang pasti,agar apa yang diinginkan sesuai dengan yang dicita – citakan.Karena pola kehidupan sekarang mengikuti perkembangan teknologi, untuk itu warga tertinggal harus segera bangkit membangun sumber daya manusia mengikuti perkembangan teknologi yang ada.” Kata Suhartono, Kamis (6/7/2021)

baca juga :

Penyuluhan Cegah KDRT Kerjasama KBP2 Pemkab Gresik

gas

Dandim 0817/Gresik Ucapkan Terima Kasih kepada Warga Siwalan

Titis Global News

Di TMMD ke-111 Gresik Tim Wasev Kunjungi Stan Pembuatan SIM Keliling dan Stan Bazar UMKM

Titis Global News