Global-News.co.id
TNI

Di TMMD ke-111 Gresik Tim Wasev Kunjungi Stan Pembuatan SIM Keliling dan Stan Bazar UMKM

GRESIK – Usai melakoni rangkaian kegiatan  di TMMD Ke- 111 Kodim Gresik, Wairjenad Maijen TNI Suko Pranoto Didampingi Kapoksahli Brigjen Yoyok Bagus Budianto, P. Sc, M.A, M.Sc.,Kepala Seksi Teritorial Korem 084/Bhaskara Jaya Kolonel Inf Samsul Huda dan Dansatgas TMMD TNI Letnan kololonel Inf Taufik Ismail, Kepala Seksi teritorial Korem 084/Bhaskara Jaya Kolonel Inf Samsul Huda dan Muspika Kecamatan Panceng melihat pelayanan SIM Keliling dari Satlantas Polres Gresik dan mengunjungi Bazar UMKM, Selasa (22/6/2021).

Pelayanan  SIM keliling dari Satlantas Polres Gresik bertujuan untuk memudahkan Warga Sekitar Desa Siwalan untuk mendapatkan SIM dan Stan Bazar UMKM dari PKK Desa Siwalan menyediakan Sembako murah serta Paket hemat.

Di kesempatan yang sama Wairjenad mayjen TNI Suko Pranoto menyampaikan dengan adanya pembuatan SIM keliling ini masyarakat dapat kemudahan mendapatkan SIM. “Dan Bazar UMKM bisa membantu kebutuhan warga sekitar dengan harga yang lebih murah,” ujarnya.

Diharapkan warga memanfaatkan kegiatan ini dengan baik tak kalah pentingnya mengedepankan Prosedur Protokol Kesehatan. *

baca juga :

KONI Jatim Award 2022: Riau Ega dan Alisya Mellynar Raih Atlet Terbaik

Redaksi Global News

Satu Kebiasaan Satgas dan Warga Desa Siwalan Adalah Ngopi dan Makan Setiap Pagi

gas

TMMD Bangun Rumah Layak Huni, Mendidik Masyarakat Berperilaku Hidup Sehat

Titis Global News