Global-News.co.id
TNI

Posko Satgas TMMD Kodim Gresik Tak Luput Disemprot Disinfektan

GRESIK – Penyemprotan disinfektan oleh Satgas TMMD selain dilakukan di pemukiman warga juga dilakukan di posko Satgas TMMD termasuk benda mati mulai dari kursi dan meja, Disinfektan di lakukan di Desa Siwalan Kecamatan Panceng Kabupaten Gresik, Kamis (1/7/2021).

Penyemprotan disinfektan ini dilakukan untuk memberikan rasa aman kepada para personel Satgas TMMD yang sedang melaksanakan TMMD reguler, sehingga tidak terpapar sebaran Covid-19.

Pasiter Kodim 0817/Gresik Kapten Inf Siari menyampaikan, bahwa penyemprotan disinfektan ini dilakukan dengan cara seksama sehingga tidak ada Yang terlewatkan di bagian-bagian sudut yang biasa di jangkau oleh tangan.

“Kita harus teliti melakukan penyemprotan Jangan sampai ada yang terlewatkan di bagian-bagian yang terpenting karena Covid-19 ini bisa berada di mana saja dan bisa menyerang siapa saja sehingga untuk rumah para personel Satgas TMMD ini harus steril dan aman dari Covid-19,” ungkapnya.

Satgas TMMD juga memberikan disinfektan kepada warga di rumah yang di tempati para satgas TMMD untuk penyemprotan sewaktu-waktu di rumah yang disinggahi. *

baca juga :

Hari Kedua Puluh Tiga, Program Fisik TMMD Gresik Cat Rumah Bu Tasriah

gas

Usaha Jadi Lancar Berkat Jalan Sudah Bagus Hasil TMMD Gresik

gas

TMMD 111 Kodim 0817/Gresik Gunakan Manajemen Pasti