Global-News.co.id
TNI

Kurangi Risiko Covid-19, Cairan Disinfektan Disemprotkan di Lokasi TMMD 111

GRESIK – Bersama warga Satgas TMMD 111 Kodim 0817/Gresik melaksanakan penyemprotan disinfektan di posko Satgas di lokasi sasaran TMMD.

Kegiatan penyemprotan cairan disinfektan ini dilaksanakan untuk menindaklanjuti surat telegram dari komando atas untuk pencegahan dan meminimalisir penyebaran virus corona di lokasi TMMD.

Selanjutnya sasaran penyemprotan disinfektan ini bukan hanya di rumah-rumah. tetapi juga akan dilanjutkan ke tempat posko Satgas TMMD.

“Selain penyemprotan ini, kami juga mensosialisasikan tentang cara-cara menghindari virus corona yang sedang marak saat ini,”Danki Satgas TMMD reguler ke-111 Kodim 0510/Trs Kapten Arh Inf Siari , Kamis (01/7/2021).

Ia menambahkan, Satgas juga mengajari cara cuci tangan yang benar, menghindari keramaian (Social Distance), batasi keluar rumah, makan makanan bergizi, rajin olah raga dan sering berjemur di bawah sinar matahari kepada seluruh warga. “Tapi saya yakin, warga di sini pasti sehat semua karena Desa Siwalan terus melakukan PPKM mikro untuk mencegah penyebaran Covid-19,” katanya. *

baca juga :

Cegah Penularan Covid -19, Satgas TMMD ke 111 Bantu Penyemprotan Desinfektan

gas

Kedekatan Emosional Antara Satgas dan Warga, Kunci Sukses TMMD Desa Siwalan

gas

Alat Berat Dikerahkan Padatkan Jalan Sasaran Pokok TMMD ke-111 Kodim 0817/Gresik

gas