Global-News.co.id
TNI

TMMD 111 Kodim 0817/Gresik Gunakan Manajemen Pasti

GRESIK– TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 111 kodim 0817/Gresik menggunakan manajemen pasti untuk menyelesaikan pembangunan sasaran fisik maupun non fisik di desa Siwalan  Kecamatan Panceng Kabupaten Gresik, Minggu (4/7/2021).

Tak terasa hari demi hari program pembangunan fisik dikerjakan, tak terasa pula Waktu berkurang dari hari ke hari. Untuk Itu warga dan satgas terus bekera penuh semangat agar pekerjaan dapat diselesaikan dengan maksimal.

Pasiter Kodim 0817/Gresik Kapten Inf Siari menjelaskan, semua pekerjaan mulai dari pemasangan Paving blok  , Renovasi RTLH  dan Penerangan Jalan  telah digarap oleh satgas dan warga Desa Siwalan  dengan gotong royong.

“Dalam pengerjaan TMMD reguler tentunya harus menggunakan manajemen yang pasti, harus pasti, selesai tepat waktu, harus pasti bagus, harus pasti kuat dan yang paling penting lagi pasti bermanfaat bagi rakyat,” katanya.

Menurutnya, dengan kekompakan satgas dan warga dalam bentuk aslinya, yang mana saling bahu membahu dalam pekerjaan yang berat sama dipikul yang ringan sama dijinjing, pasti selesai tepat waktu. *

baca juga :

Pengecatan Dinding Rumah Milik Tasriah oleh Satgas TMMD ke-111

Komsos Merupakan Bagian dari Tugas Program Sasaran Non Fisik yang Juga Ikut Diselenggarakan

Titis Global News

Tim Wasev Disambut Riuh Masyarakat Desa Siwalan Saat Tiba

Titis Global News