Global-News.co.id
TNI

Cegah penyebaran covid 19, satgas TMMD lakukan Penyemprotan Disinfektan Di Pos kotis

Gresik,- Mengingat masa pandemi covid-19 di kota Gresik belum menemui titik pada angka penurunan, ke waspadaan dan sterilisasi harus tetap menjadi prioritas.

Seperti yang terlihat pada giat Kamis (1/7/2021), Satgas TMMD ke 111, kodim 0817/Gresik, yang dilaksanakan Desa Siwalan, Kecamatan Panceng, Kabupaten Gresik. Anggota satgas lakukan penyemprotan disinfektan pada sekitar pos kotis satgas TMMD.

Hal ini, dimaksudkan guna menghindari penyebaran virus covid-19 dengan melakukan penyemprotan kepada seluruh permukaan benda yang ada di pos kotis.

Terlihat penyemprotan tersebut di lakukan oleh beberapa Satgas TMMD. Di katakan Dan SSK Kapten Inf Bambang Kusharyanto, jika satgas TMMD lakukan penyemprotan disinfektan ini dilakukan seusai pelaksanaan apel pagi.

“Guna mencegah penyebaran virus covid-19, pada hari ini kita usai pelaksanaan apel pagi, salah satu tugas yang saya berikan berupa penyemprotan disinfektan di pos kotis oleh salah satu satgas TMMD. Kita tetap menghimbau agar semua mematuhi protokol kesehatan, ” pungkasnya.

baca juga :

Fungsi Bronjong di TMMD Kodim 0817/Gresik Untuk Tumpukan Batu

gas

Darmin Seorang Buruh Tani Berkeinginan Anaknya Jadi Sarjana

gas

Satgas TMMD ke 111 Kodim 0817/Gresik Bantu Bersihkan Pekarangan Rumah Warga

gas