Global-News.co.id
TNI

Ikut Berpartisipasi, Kaum Hawa Rutinitas Antarkan Makanan dan Minuman Anggota Satgas TMMD


Gresik,- Mungkin bagi seorang ibu rumah tangga, ikut bekerja di sasaran fisik TMMD ke 111, Kodim 0817/Gresik sangat susah dilakukan. Namun masih banyak hal yang dilakukan selain ikut bekerja di sasaran fisik seperti contohnya yang dilakukan ibu Asni Warga Desa Siwalan , Kecamatan Panceng, Kabupaten Gresik, tempat pelaksanaan TMMD.

Ibu asni (43) yang berfrofesi sebagai ibu rumah tangga ini menjelaskan bahwa apa yang di lakukan ini adalah merupakan bentuk antusias kami serta peduli kepada warga dengan Anggota Satgas TMMD yang sebelumnya sudah bekerja keras bahu membahu membangun jalan penghubung Desa dan Lahan Persawahan, Kamis (1/7/2021).

Lanjutnya kegiatan yang mereka lakukan adalah rutin menyiapkan makanan dan minuman untu Satgas dan warga yang sedang bekerja di beberapa Sasaran TMMD. “Semoga apa yang kami lakukan ini bisa menambah moril semangat para anggota satgas TMMD khususnya dalam bekerja, walaupun kami tidak bisa membantu dengan berupa tenaga,”ucap ibu Asni.

Ia berharap semoga pembangunan ini dapat berjalan lancar dan bisa di gunakan pada saat penanaman padi nantinya. harapannya kedepan semoga program TMMD yang akan datang bisa di tempatkan didesa Siwalan lagi.

baca juga :

Kegiatan Pembuatan Bronjong Menyisakan Kenangan

gas

Semangat Warga Siwalan dalam TMMD ke- 111 Demi Kemajuan Desa Siwalan

Titis Global News

Satu Lagi Rehab RTLH TMMD Reguler 111 Kodim Gresik Hampir Selesai

gas