Global-News.co.id
TNI

Personel Satgas TMMD ke 111, Dampingi Tracer Lakukan Tracing Covid-19


Gresik – Walapun program TMMD ke 111 Kodim 0817/Gresik sedang berjalan di wilayah Desa Siwalan, Kecamatan Panceng, Gresik. personil Koramil 0817-14/Panceng yang tergabung dalam Satgas TMMD ke 111 tetap memantau wilayahnya dan dampingi petugas atau Tim Tracer memantau warga yang terpapar Covid-19 di Tempat Pelelangan Ikan Pelabuhan Campurejo, Panceng. Jumat (02/07/2021)

Kapten Inf Bambang K. Danramil 0817-14/Panceng Satgas TMMD ke 111 yang sedang melaksanakan kegiatan TMMD mengatakan walapun sedang melaksanakan kegiatan di Desa Siwalan namun pemantauan dan monitoring wilayah tetap dilakukan. Seperti saat ini ketika mendapat telephone dari Ketua Tim Tracer Gabungan Kecamatan Panceng bahwa ada warga yang terpapar, langsung turun ke wilayah binaan untuk melaksanakan tracer atau pendampingan petugas.Tracing contact terhadap warga terpapar covid-19 wajib dilakukan.

“Hari ini kita bersama sama tim Tracer melacak kontak erat atau tracing contact dari warga yang terkonfirmasi positif Covid-19 guna memutus mata rantai penularan virus corona,” ujar Danramil Panceng.

Selama ini, Tim tracing Gabungan dari Kecamatan Panceng bersama Babinsa dan Bhabinkamtibmas menjadi ujung tombak penangulangan wabah Covid-19, untuk melacak warga yang pernah menjalin kontak erat dengan warga yang terkonfirmasi positif corona,”pungkasnya.

baca juga :

Satgas TMMD Percepat pembuatan Bronjong Anti Longsor

gas

Warga Bantu Anggota Satgas Pindahkan Batu Pengerjaan Jalan

Tahun 2021, Tahun Bahagia Warga Desa Siwalan Menerima Bantuan RTLH

Titis Global News