Global-News.co.id
TNI

Gerobak Sorong Ringankan Pekerjaaan Anggota Satgas TMMD

Gresik – Dengan menggunakan alat gerobak sorong, terlihat Peltu Wiyono salah satu anggota TNI Kodim 0817/Gresik dengan semangat memindahkan material batu untuk pembuatan PTT dalam pelaksanaan TMMD Ke-1111 di Desa Siwalan Kecamatan Panceng Kabupaten Gresik, Senin (5/7/2021).

Alat gerobak sorong sangat membantu sekali dalam pengangkutan material, baik batu kerikil, batu maupun pasir. Disamping mempercepat, juga meringankan pekerjaan, sehingga dapat mengurangi rasa lelah para pekerja.

“Gerobak sorong yang disediakan Kodim 0817/Gresik sangat membantu pekerjaan pengangkutan matrial, gerobak sorong juga dapat mempercepat pengerjaan,” kata Peltu Wiyono.

Menurutnya, untuk kelancaran dalam proses pengerjaan sejumlah sasaran fisik TMMD Reguler ke-111 Tahun 2021 Kodim 0817/Gresik terbukti dengan alat seadanya dan manual ternyata cukup ampuh membantu pekerjaan para anggota Satgas TMMD dan masyarakat dalam mengejar target.

“Semua pengerjaan sasaran fisik dalam TMMD pasti membutuhkan alat gerobak sorong, baik dalam pengecoran jalan beton. Alat ini memang sangat luar biasa, kami sangat terbantu,” tandasnya. *

baca juga :

Mencegah Penyebaran Covid-19, Salah Satunya dengan Penyemprotan Disinfektan

Satgas TMMD Kodim Gresik dan Warga Seperti Keluarga yang Tak Terpisahkan

gas

Rasa Haru Abdul Asir Saat Rumahnya Mulai Dipugar Oleh Satgas TMMD Kodim Gresik

gas