Global-News.co.id
TNI

Pemasangan Pondasi Batu Agar Jalan Kokoh dan Awet Tidak Mudah Tergerus Air

Gresik,- Untuk perbaikan Jalan Desa Siwalan, Kecamatan Panceng, Kabupaten Gresik, dalam pelaksanaan program TMMD ke-111 ini seluruh Satgas TMMD sudah mulai melakukan kegiatan sesuai dengan tugasnya masing-masing.

Selain melaksanakan kegiatan sasaran program TMMD ke-111 para personel Satgas TMMD ini juga melakukan kegiatan pembangunan jalan Desa yang terletak di tengah persawahan, Selasa (13/7/2021).

Dansatgas TMMD reguler ke-111 Kodim 0817/Gresik, Letkol Inf Taufik Ismail melalui Dan SSK Kapten Inf Bambang Kusharyanto mengatakan, bahwa pelaksanaan pembangunan jalan Desa juga dilakukan oleh anggota personel Satgas TMMD dan dibantu oleh masyarakat.

“Bersyukur masyarakat sangat antusias sekali dalam membantu kami dalam pelaksanaan kegiatan pembangunan jalan,” Ungkap Dan SSK.

Hari ini Satgas TMMD sudah melakukan pemasangan pondasi batu sebagai dasar kelanjutan pembuatan jalan agar tetap kokoh dan awet.

Pengerjakan jalan Desa ini diharapkan kedepan akan mampu membantu masyarakat dalam soal transportasi, guna peningkatan kesejahteraan dan ekonomi masyarakat desa.

baca juga :

Lega Rasanya Hampir Tuntaskan Pavingisasi Jalan Siwalan

Titis Global News

Program TMMD Non Fisik, Berikan  Penyuluhan KDRT dan Perlindungan Anak

Titis Global News

Warga Desa Siwalan Dapat Acungan Jempol Dalam Kegiatan TMMD

gas