Global-News.co.id
TNI

Menuju Sejahtera,Masyarakat Perlu Dorongan Dan Pendampingan


Gresik – Serda Kosim merupakan Personil TNI AD yang tergabung dalam Satgas TMMD 111 Kodim 0817 / Gresik, yang ikut melaksanakan pemasangan Paving blok pada kegiatan pekerjaan dilokasi TMMD.

Sebagai Satgas saya sangat bahagia melihat masyarakat begitu bahu membahu, bersatu dalam kebersamaan membantu satgas gotong royong dalam pengerjaan Pavingisasi Jalan desa.Karena dengan kebersamaan trsebut apa yang dicita – citakan pasti akan terwujud dengan nyata.

“Dengan adanya TMMD ini apa yang menjadi impian masyarakat dapat terwujud. Untuk itu masyarakat harus mampu memberikan warna yang berbeda dengan pembangunan yang terlaksana. karena warna tersebut diantaranya dengan ikut gotong royong secara kompak dalam kebersamaan serta dalam keharmonisan, sehingga akan terwujudlah masyarakat yang mandiri.”Kata Kapten Siari, Senin (12/7/2021)

Masyarakat Desa harus terus diberi dorongan dan pendampingan agar terus dapat mengembangkan diri untuk dapat melakukan kehidupan yang layak dengan roda ekonomi yang mapan. Karena SDM yang terbatas tentunya menjadi kendala. Untuk itu semua harus bekerja keras agar apa yang diimpikan masyarakat Desa itu dapat terwujud dan menjadi kenyataan

baca juga :

Jos, Bronjong TPT Mulai Dipasang

gas

Disiplin dalam Laksanakan Tugas Pengerjaan Pavingisasi

Titis Global News

Satgas TMMD Bagikan Sembako Secara Simbolis

Titis Global News