Global-News.co.id
TNI

Waktu Terbatas Satgas Kebut Pekerjaan



Gresik –
TNI bersama dengan warga Desa Siwalan terus bekerja bahu membahu mengerjakan semua fasilitas fisik maupun non fisik yang telah menjadi program kegiatan, agar disaat TMMD nanti pekerjaan dapat terselesaikan sesuai dengan waktu yang telah ditentukan.

Mengingat pekerjaan yang dilaksanakan pada TMMD saat ini tidak hanya TPT,namun juga kegiatan Pembangunan RTLH, Maka satgas bergotong royong dengan warga untuk menyelesaikan pekerjaan sebelum waktu yang telah ditentukan.

Maka Untuk mengejar waktu yang terbatas dalam pelaksanaan program kegiatan Perlu adanya Pra TMMD,yang bertujuan agar semua pekerjaan dapat selesai tepat waktu. Mengingat waktu TMMD hanya 30 hari tentunya untuk menyelesaikan semua pekerjaan membutuhkan waktu yang lebih. Selain itu mengantisipasi turunya hujan, karena kalau terjadi turun hujan semua pekerjaaan pasti akan terganggu.

Dansatgas TMMD 111 Kodim 0817/Gresik Letkol Infantri Taufik Ismail Senin (12/7/2021) mengatakan,” Anggota saya saat ini sudah melaksanakan pekerjaan TPT sepanjang 113 Meter serta pengerjaan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik warga sebanyak 13 unit. Mengingat waktu pelaksanaan hanya 30 hari, maka kegiatan TMMD dilaksanakan dengan seluruh warga masyarakat Desa Siwalan.”(*)

baca juga :

Skop Terus Mengeluarkan Suara Mengikuti Gerak Tangan Satgas Dalam Mengaduk Semen

gas

TMMD 111 Kodim 0817/ Gresik Pilih Desa Siwalan  untuk Bangun Jalan Desa

Rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH), Satgas TMMD 111 Pasang Batako

gas