Global-News.co.id
TNI

Menuju Sejahtera, Jadikan TMMD Sebagai Motivasi Bagi Masyarakat


Gresik – TNI Manunggal Membangun Desa Reguler Ke -111 kodim 0817/ Gresik atau yang lebih dikenal dengan TMMD merupakan persembahan dari TNI dalam ikut serta membangun masyarakat Indonesia yang tangguh dalam peningkatan ekonomi dan pemerataan pembangunan disegala bidang.

Hal tersebut dapat dilihat ketika pelaksanaan kegiatan TMMD di Desa Siwalan Kecamatan Panceng Kabupaten gresik menitik beratkan pada pembangunan diberbagai aspek demi mewujudkan impian masyarakat menuju sejahtera sehat jasmani maupun rohani.

“Dengan adanya TMMD tentunya semua komponen berharap agar masyarakat Desa Siwalan kedepanya dapat memanfaatkan pembangunan sebagai motivasi menuju kepada keberhasilan dalam semua sektor kehidupan. Jangan sampai ketika selesainya TMMD masyarakat menjadi vakum atau terus berdiam diri tidak mau mengembangkan kehidupanya secara baik.”Kata Sertu Didik,Senin (12/7/2021)
Bilamana hal tersebut sampai terjadi maka kerugian pastinya akan dialami oleh masyarakat itu sendiri. Karena dengan adanya pembangunan Infrastruktur tentunya warga Desa terus bersemangat untuk mencapai cita-cita yang diinginkannya.(*)

baca juga :

Sekop Diayunkan untuk Bersihkan Kerikil

Titis Global News

Piala Dunia U-17: Bakal Disaksikan Jokowi, Timnas Diharapkan Tampil Optimal

Redaksi Global News

Wujudkan Impian Warga, Kodim 0817/Gresik Lakukan Program TMMD

gas