Global-News.co.id
TNI

Kesulitan Yang Dialami Rakyat Membuat Satgas TMMD Semakin Termotivasi Dalam Bekerja

Gresik,- Dalam Program kegiatan TMMD Reg-111 yang diadakan oleh Kodim Gresik menjadi atensi tersendiri oleh Komandan Kodim Gresik selaku Dansatgas Letkol Inf Taufik kepada jajaran dibawah komandonya.

Terlihat anggota TNI dan Warga sedang berjibaku dengan kegiatan pembangunan dalam program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 111 Kodim 0817/Gresik, yang berada di Desa Siwalan, Kecamatan Panceng, Kabupaten Gresik, Rabu (7/7/2021).

Ia selalu menekankan untuk bekerja dengan penuh semangat,tulus dan ikhlas kepada seluruh anggota dibawah komando jajarannya, terkhusus anggota yang berkompeten dalam TMMD Ke 111 di Desa Siwalan tersebut.

Oleh karenanya anggota TNI yang berada di lokasi TMMD seperti mendapatkan dorongan semangat yang tinggi untuk selalu melaksanakan tugas nya dalam disituasi apapun tanpa kenal lelah. Apalagi terdorong dengan rasa kemanusian dimiliki setiap prajurit untuk kesejahteraan bagi warga desa.

Bersama-sama dengan warga desa, satgas TMMD memastikan semua pekerjaan akan berjalan dengan baik, sehingga harapannya dapat segera diselesaikan pembangunannya

“Kami disini bersama-sama dengan warga desa sudah bekerja dengan maksimal, harapan kami semua yang ada disini bisa segera menyelesaikan pengerjaan jalan desa ini, agar warga desa bisa merasakan manfaatnya,”ujarnya.

baca juga :

Satgas TMMD di Ajari Cara Permentasi Jerami Untuk Pakan Ternak

gas

Silih Berganti Anggota Satgas TMMD  Terus Bekerja Bangun Jalan

gas

Warga Harus Dapat Merawat dengan Baik dan Menjaga Hasil Jerih Payah