Global-News.co.id
TNI

Antusias Warga Sambut Pendirian Tiang Lampu di Jalan TMMD

GRESIK – Tahun ini mempunyai hajat yaitu program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) reguler ke-111 tahun anggaran 2021 di Desa Siwalan, Kecamatan Panceng, Kabupaten Gresik. TMMD dengan sasaran menggarap sasaran proyek menggarap jalan,rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) dan sasaran lainya.

“Pengerjaan jalan dan RTLH sedang berlangsung untuk jalan semua material sudah lancar, termasuk untuk Tiang listrik sebagai penerangan jalan sudah kita siapkan”ungkap Dan SSK Kapten Inf Bambang Kusharyanto, Jumat (25/6/2021).

Dijelaskannya untuk tiang listrik sudah dibelanjakan. “Jadi nanti kita koordinasikan dengan yang di lapangan, yang jelas kita akan pasang sepanjang jalan tersebut “imbuhnya.

Sementara itu warga mengaku tidak tahu kalau akan ada pemasangan lampu jalan yang dilakukan oleh satgas TMMD. Dengan adanya rencana pemasangan tiang lampu jalan, nantinya bisa membantu warga beraktivitas khususnya pada malam hari.

“Kami tidak tahu kalau tiang listrik ini untuk jalan yang baru dicor, tahunya kami hanya diperbaiki jalannya saja. Ya Alhamdulilah nantinya kami dan anak-anak Desa Siwalan tidak takut lagi kalau malam lewat situ, wah bakal ramai,” kata Limboan, warga Desa Siwalan.  *

baca juga :

Dan SSK TMMD Berikan Ucapan Terimakasih Kepada Warga Siwalan

gas

Petani Desa Siwalan Tidak Menyangka TNI Akan Wujudkan Impian Mereka Yang Telah Bertahun Tahun

gas

Satgas TMMD Memang Ahlinya Disegala Medan Pekerjaan Demi Untuk Rakyat

gas