Global-News.co.id
TNI

Kepala Dinas Perkim Lakukan Pengecekan Lokasi TMMD


Gresik – Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke -111 Kodim 0817/Gresik telah dimulai pada 15 Juni 2021 di Desa Siwalan Kecamatan Panceng kabupaten Gresik. Pasiter Kodim 0817/gresik, Kapten Infantri Sairi mendampingi Ir.Achmad Washil Kepala Dinas Perkim Mengadakan kunjungan ke lokasi pelaksanaan kegiatan TMMD sambil melihat secara langsung pelaksanaan kegiatan tersebut.

Walaupun jalanya sulit namun bukan masalah bagi Rombongan Kepala Dinas Perkim untuk melihat secara langsung kondisi wilayah yang dijadikan sasaran kegiatan tersebut. Melihat semangat dari Kapten Siari dan Bapak Washil dalam pelaksanaan kegiatan ini tentu patut mendapat apresiasi dari semua pihak.
“Pengecekan lokasi ini bertujuan untuk melihat secara langsung bagaimana kondisi lapangan yang sebenarnya serta bagaimana kesiapan yang harus dilakukan dalam pelaksanaan kegiatan. Sehingga dalam pelaksanaanya jangan sampai terjadi permasalahan serta ada hal –hal yang tidak diinginkan. Mengingat tujuan utama dari pelaksanaan kegiatan TMMD adalah untuk kesejahteraan masyarakat,” Kata Washil , Senin (12/7/2021).

baca juga :

Satgas TMMD Gresik dan Warga Kerja Keras Selesaikan Pavingisasi

Titis Global News

Sinergitas Tiga Pilar Saat Ini Telah Dilaksanakan Kodim 0817/ Gresik

gas

Pembangunan TPT Sungai Tretek, dikebut Satgas Sebelum Masuk Musim Penghujan

gas