Global-News.co.id
TNI

Warga Selalu Berperan Aktif dalam Pembangunan Menuju Masyarakat Yang Mandiri


Gresik – Suara Mesin mobil serta kesibukan dari satgas beserta masyarakat dalam melaksanakan pekerjaan mengiringi langkah dari komandan Kodim 0817/Gresik letkol Inf. Taufik Ismail saat mengunjungi lokasi TMMD 111 di Desa Siwalan kecamatan panceng.

Kades Siwalan Suhartono mengatakan,” Sebagai Kepala Desa saya sangat merasa seperti ketiban bulan dengan adanya bantuan dari TNI yang begitu lengkap dan sempurna bagi kami. Karena Desa Siwalan yang saya pimpin saat ini telah mendapatkan Program kegiatan dari TMMD baik bantuan fisik maupun non fisik.

Dengan adanya TMMD 111 kondisi Desa kami yang semula sepi kini telah menjadi Desa yang begitu ramai dan nampak begitu asri karena akan menjadi pusat kegiatan dari TNI Manunggal Membangun Desa(TMMD) 111, sekaligus akan menjadi tujuan sasaran dari Program kegiatanya.”Senin (12/7/2021)
Dengan pelaksanaan kegiatan tersebut dirinya yakin bahwa untuk kedepannya Desa Siwalan akan menjadi desa yang maju, mandiri dan sejahtera. Karena semua ini terlihat dari semangat seluruh warga masyarakat dalam menyambut kegiatan TMMD yang saat ini sudah dilaksanakan.(*)

baca juga :

Program Infrastruktur Jalan Desa Prioritas di TMMD Gresik

Titis Global News

Komsos di Lokasi TMMD, Anggota Satgas Ikut Panen Pepaya

Dinding Berdiri Kokoh, Sekarang Giliran Pemasangan Atap

Titis Global News