Global-News.co.id
Gresik-Sidoarjo-Mojokerto Utama

Bupati Gus Muhdlor Tinjau Vaksinasi di GOR Delta Sidoarjo



SIDOARJO (global-news.co.id) –

Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor Ali bersama jajaran Forkopimda meninjau vaksinasi massal covid-19 hari ini, Kamis (29/7) yang digelar di GOR Delta Sidoarjo. Vaksinasi massal ini dilaksanakan selama 2 hari, mulai hari ini dan Jumat besok, 30 Juli 2021.

Antusiasme masyarakat Sidoarjo untuk mendapatkan vaksin Covid-19 cukup tinggi. Sebanyak 4000 dosis vaksin disiapkan untuk vaksinasi massal di GOR Delta Sidoarjo.

“Warga datang pagi sejak pukul 07.00, mereka rela antri lebih awal, Ini masih jam 10.00 yang datang sudah ramai, padahal pelaksanaan vaksin baru dimulai pukul 08.00,” ujar Muhdlor.

Walaupun sempat menimbulkan antrean yang mengular di luar stadion, namun mulai terpecah ketika satu per satu peserta vaksinasi mulai masuk ke area dalam stadion.

Masih menurut Gus Muhdlor, Siapapun yang tidak dapat pendaftaran di google form akan kita usahakan vaksinasinya kontinue. 2000 hingga 2500 per hari.

Gus Muhdlor, mengucapkan terima kasih pada relawan dari Ikatan Bidan Indonesia (IBI), STIKES besar yang ada di Sidoarjo, SLRT , Mahasiswa dan pihak yang ikut membantu kelancaran vaksinasi massal ini. (win)

baca juga :

Pelindo III Boyong Penghargaan 6th UNS SMEs SUMMIT and AWARDS 2017

nasir nasir

Kasus Covid-19 di Jatim Melonjak Lagi, Wagub Emil Pertimbangkan PSBB

Redaksi Global News

Laga Perdana Liga Inggris, Arsenal Jinakkan Leicester 4-3

Redaksi Global News