Global-News.co.id
Sport Utama

Bawa Dua Pemain Asing, Doll Targetkan Juara Bersama Persija

Dialog dengan Thomas Doll via dunia maya

JAKARTA (global-news.co.id) – Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, memiliki misi khusus ketika menerima pinangan Macan Kemayoran. Arsitek asal Jerman ini menegaskan dirinya ingin memberikan gelar juara bersama klub asal ibukota ini.

Sebelumnya manajemen Persija memutuskan untuk mengontrak mantan pelatih Borussia Dortmund ini selama tiga musim. Dia sendiri yakin dengan target meskipun di satu sisi Persija tidak punya catatan bagus dengan pelatih asal Eropa.

Tapi, sebelum itu, dia ingin lebih dulu menguatkan pondasi Persija sebelum bersaing di tangga juara Liga 1.

“Saya ingin hasil terbaik, yang penting adalah laga awal, start dengan baik, agar bisa meraih hasil positif. Kalau ditanya tahun keberapa juara, jelas saya ingin sesegera mungkin,” ujar Thomas Doll.

“Saya sendiri pribadi yang sangat positif. Positif dan saya tahu sepakbola seperti apa yang ingin saya mainkan. Saya ingin membentuk tim mental yang kuat, sehingga saya juga memberi tekanan kepada diri saya sendiri,” tegasnya.

Untuk mewujudkan target tersebut, Doll seperti diutarakan wakil presiden Persija, Ganesha Putera, dia akan membawa empat asisten pelatih. Keempat asisten tersebut nantinya memiliki kualifikasi khusus yang akan membantu performa tim.

“Namanya sekali lagi kami belum bisa sebutkan. Keempat asisten tersebut akan bertugas sebagai teknik, kemudian kiper, kebugaran, dan movement specialist,” kata Ganesha.

Tak hanya asisten pelatih, Doll juga akan membawa dua pemain asing yang sesuai dengan kriterianya.

“Soal itu dia kasih privilege karena tanpa itu dia akan susah. Jadi betul-betul keputusannya. Ia minta, kalau bawa pemain apakah boleh,” sambung Presiden Persija, Mohamad Prapanca. (lib, sja)

baca juga :

Bakal Terima 33.420 Vaksin, Pemkot Surabaya Tegaskan Siap Lakukan Vaksinasi

Redaksi Global News

Buka Puasa Bersama Kades, Badrut Tamam Ajak Kompak Hadapi Covid-19

gas

Bupati Gus Muhdlor Terima Peraih Medali Perak Olimpiade Tokyo

gas