Global-News.co.id
TNI

Bekerja Untuk Kesejahteraan Warga Desa Menjadi Kekuatan Tersendiri Bagi Anggota Satgas TMMD

Gresik,- Terlihat anggota TNI dan Warga sedang berjibaku dengan kegiatan pembangunan dalam program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 111 Kodim 0817/Gresik, yang berada di Desa Siwalan, Kecamatan Panceng, Kabupaten Gresik, Minggu (4/7/2021).

Dalam Program kegiatan TMMD Reg-111 yang diadakan oleh Kodim Gresik menjadi atensi tersendiri oleh Komandan Kodim Gresik selaku Dansatgas Letkol Inf Taufik kepada jajaran dibawah komandonya.

Ia selalu menekankan untuk bekerja dengan penuh semangat,tulus dan ikhlas kepada seluruh anggota dibawah komando jajarannya, terkhusus anggota yang berkompeten dalam TMMD Ke 111 di Desa Siwalan tersebut.

Oleh karenanya anggota TNI yang berada di lokasi TMMD seperti mendapatkan dorongan semangat yang tinggi untuk selalu melaksanakan tugas nya dalam disituasi apapun tanpa kenal lelah. Apalagi terdorong dengan rasa kemanusian dimiliki setiap prajurit untuk kesejahteraan bagi warga desa.

Bersama-sama dengan warga desa, satgas TMMD memastikan semua pekerjaan akan berjalan dengan baik, sehingga harapannya dapat segera diselesaikan pembangunannya

“Kami disini bersama-sama dengan warga desa sudah bekerja dengan maksimal, harapan kami semua yang ada disini bisa segera menyelesaikan pengerjaan jalan desa ini, agar warga desa bisa merasakan manfaatnya,”ujarnya.

baca juga :

Rutin Bantu Satgas Dilokasi TMMD, Satgas Ikut Bantu Pak Asep Memanen Padi Miliknya

gas

Sasaran Fisik TMMD 111 Kodim 0817 Gresik Membangun Jalan

Titis Global News

Semua Pekerjaan RTLH Berjalan Lancar karena Material Telah Siap

Titis Global News