Global-News.co.id
TNI

TMMD Non Fisik Jadi Pembangunan Sumber Daya Manusia

GRESIK – TMMD non fisik tentunya butuh kerjasama yang baik antara pemerintah, Kepolisian, TNI dan juga warga demi mewujudkan tercapainya pembangunan.

Karena tidak mungkin dalam pelaksanaan pembangunan ini, baik kegotong royongan serta kerjasama yang baik tidak diperlukan, karena dengan kegotong royongan ini maka segala pekerjaan akan mudah diselesaikan dengan baik serta dapat memupuk rasa persatuan dan kesatuan.

“Dalam pelaksanaan TMMD ini tentu kita akan melibatkan semua yang ada di desa ini baik masyarakat, ormas serta tak lupa baik dari ASN seperti anggota TNI, Satpol PP, serta dan Mahasiswa yang turut memberikan penyuluhan,” ujar Pasiter Kodim 0817/Gresik,  Selasa (29/6/2021)

Menurutnya, TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) telah terbukti bahwa dalam pelaksanaannya memberikan manfaat bagi masyarakat di daerah pedesaan, karena dengan adanya pelaksanaan tersebut, masyarakat dapat meningkatkan ekonomi desanya. Tentu saja hal ini dikerjakan secara bersama-sama antara warga desa dengan anggota TNI.

“Pengerjaan TMMD ini kita akan melaksanakan kegiatan baik itu fisik dan non fisik yang akan kita kerjakan secara bersama-sama. Tentu selain dari pihak TNI kita juga akan bekerjasama dengan pihak-pihak lain sehingga pelaksanaannya akan dapat kita selesaikan dengan baik,” ucapnya. *

baca juga :

Prajurit TNI Mengayak Pasir di Pekerjaan RTLH

gas

Pavingisasi Jalan TMMD Bagian Infrastruktur untuk Menopang Ekonomi Maju

Titis Global News

Ini pesan Pasi Ter Satgas TMMD ke 111, saat apel

gas