Global-News.co.id
TNI

Apel Pagi dan Doa Awali Kegiatan TMMD ke-111 Kodim 0817/Gresik

Gresik – Personel Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 111 Kodim 0817/Gresik mengadakan apel persiapan dan doa bersama agar kegiatan berjalan lancar, aman dan terkendali di Desa Siwalan, Kecamatan Panceng,  Kabupaten Gresik, Kamis (08/07/2021).

Rutinitas pagi mengawali kegiatan dilakukan tim Satgas TMMD 111 sebelum pembagian kegiatan pembangunan fisik di Lokasi TMMD Desa Siwalan.

Ratusan orang tersebut merupakan para Prajurit TNI yang ditugaskan dalam rangka TMMD Ke 111 Kodim  0817/Gresik. Para prajurit TNI itu berkumpul di halaman depan Kantor Desa Siwalan yang persis berada disamping Posko TMMD. Dan kegiatan dimulai dari Posko tersebut, untuk perencanaan dan evaluasi singkat, di gambarkan dalam giat Apel Pagi.

Bati Tuud Ramil 14/Panceng Pelda Eko mengatakan, Apel pagi dan doa bersama wajib dilakukan personel Satgas  TMMD Ke-111. “Apel pagi dan doa bersama selalu kita laksanakan, sebelum dimulai giat. Dan wajib dilakukan,” katanya

Pantauan media di lokasi TMMD, giat pada hari ini TMMD masih berfokus kegiatan fisik Rumah Tidak Layak Huni (RTLH), Pengerasan jalan, pembuatan TPT dan Pavingisasi jalan. *

baca juga :

Hadirnya TMMD Semakin Merekatkan Budaya Tolong Menolong Dalam Bingkai NKRI

gas

Penerima Bantuan Rehab RTLH Adalah Warga dengan Ekonomi di Bawah

Titis Global News

Roda Perekonomian Berkembang Pesat Dengan Hadirnya Jalan Pavingnisasi

gas