Global-News.co.id
TNI

100 Persen Tuntas, PJU Selodingin Menyala

Gresik – Satgas TMMD Reguler ke-111 Kodim 0817/Gresik bersama warga Dusun Selodingin, Siwalan, Panceng Gresik, selesaikan pemasangan lampu Jalan Umum atau (PJU) 100 persen menyala, Kamis (8/7/2021).

Dengan semangat bergotong royong satgas TMMD ke-111 Kodim 0817/Gresik bersama warga Selodingin saling bergotong royong untuk pembangunan pasilitas public lampu Penerangan Jalan Umum atau biasa yang di sebut PJU dimana sekarang sudah berfungsi 100% menyala.

Pemasangan lampu PJU tersebut bertujan untuk memberikan penerangan di sejumlah ruas jalan yang berada di Dusun Selodingin, Siwalan, sehingga aktivitas warga pada malam hari lebih terbantu, serta mengurangi rawanya kecelakaan dimana kurangnya pencahayaan pada kondisi gelap dan juga tindak kejahatan atau kriminalitas di jalan masuk dusun Selodingin.

Pasiter Kodim 0817/Gresik Kapten Inf Siari mengatakan seluruh rangkaian pemasangan penerangan jalan umun atau PJU berjumlah 41 titik sudah rampung 100% dikerjakan, ini semua berkat doa serta dukungan seluruh warga Selodingin, Siwalan bersama TNI beserta komponen masyarakat lainya yang tergabung dalam Satgas TMMD ke 111.

“Kini warga Selodingin lebih aman dan nyaman dalam melakukan Aktivitas di waktu malam hari dimana ruas ruas jalan yang berada didesa menjadi lebih terang sehingga mengurangi kecelakan dan kriminalitas karena sudah terpasangnya lampu Penerengan Jalan Umum atau PJU yang berjumlah 41 titik,” pungkas Pasiter. *

baca juga :

Pekerjaan RTLH Cepat Selesai, Bangun Ekonomi Warga Lebih Cepat

Percantik Balai Desa Agar Membuat Nyaman Seluruh Tamu Yang Datang Ke Desa Siwalan

gas

Kado manis Karjono genap Usia 71 Tahun

gas