Global-News.co.id
TNI

Semangat Baru Suwari karena Infrastruktur Dibangun

Gresik  –   Suwari adalah salah seorang petani sederhana yang memang kurang dalam masalah hasil bumi yang didapatnya.Maka ekonominya biasa – biasa saja mungkin hanya cukup untuk kebutuhan sehari – hari dan menyekolahkan anak- anaknya. Namun dirinya tetap bekerja keras berjuang untuk mencukupi kebutahan keluarga. Apalagi setelah jalan desa sudah dipaving, semangatnya semakin bertambah untuk meningkatkan hasil bumi dan perekonomianya.

Dengan adanya pavingisasi jalan desa, Suwarni  telah mempunyai semangat baru untuk bertani,karena harapan untuk mendapatkan hasil maksimal telah nampak. Dengan adanya jalan yang bagus tentunya semangat Suwarni  terus  bertambah.

“Saya sangat lega sekali dengan adanya Pavingisasi Jalan desa , karena jalan tersebut sangat membantu kami dalam beraktifitas menggarap lahan pertanian maupun mencari rumput, sehingga dengan jalan seperti ini sudah tidak takut jatuh lagi.Semoga semua itu menjadi perhitungan yang pasti dari kami sebagai petani,” jelas Suwari, Rabu (7/7/2021).

Jalan  rabat beton yang telah digunakan beraktivitas warga tersebut sangat membantu kelancaran dalam semua aktivitas perekonomian para petani.Dengan adanya jalan ini para petani, untuk pergi ke lahan pertanian dan juga ladang sudah tidak ada yang perlu dikawatirkan lagi.Karena selain jalanya sudah rabat juga tidak licin lagi. Tentunya untuk menggunakan alat transportasi menjadi lebih lancar.(*)

baca juga :

TMMD Kodim Gresik Bersinergi Bangun Desa untuk Bangsa

Titis Global News

Suwari, Terima Kasih Pak Tentara Atas Bantuan Yang Diberikan Kepada Kami

gas

Tinggal Beberapa Persen Lagi Pengerjaan TPT Proses Finishing

Titis Global News