Global-News.co.id
Gresik-Sidoarjo-Mojokerto Utama

Tingkatkan Pelayanan Masyarakat, Polresta Sidoarjo Resmikan Masjid Al Ikhlas

SIDOARJO (global-news.co.id) – Diiringi pembacaan shalawat Nabi, menerapkan protokol kesehatan ketat bagi para undangan dan Shalat Duhur berjamaah, Selasa (15/6/2021) siang, Masjid Al Ikhlas Polresta Sidoarjo di Jalan Cemengkalang resmi dibuka untuk kegiatan ibadah.

Keberadaan masjid ini juga sebagai upaya Polresta Sidoarjo selama kepemimpinan Komisaris Besar Polisi Sumardji meningkatkan pelayanan masyarakat.

“Sejak kami menempati Mako Polresta Sidoarjo di sini, keinginan saya adalah mewujudkan adanya masjid sebagai tempat ibadah anggota juga masyarakat yang datang kemari,” ujar Kombes Pol. Sumardji pada peresmian Masjid Al Ikhlas Polresta Sidoarjo.

Baginya rampungnya pembangunan masjid tersebut dalam kurun hampir setahun, tentu sangat luar biasa. Apalagi sejak awal melakukan pembangunan masjid yang sempat tertunda karena fokus pada penanganan Covid-19.

Dengan niat tulus dan ikhlas swadaya dari seluruh anggota Polresta Sidoarjo dan jajaran, akhirnya bersama-sama terwujudlah masjid di Mapolresta Sidoarjo. “Karena itulah kami namai Masjid Al Ikhlas,” tambahnya.

Acara peresmian Masjid Al Ikhlas Polresta Sidoarjo ini, dihadiri Forkopimda Sidoarjo, pejabat utama Polresta Sidoarjo, kapolsek jajaran dan tokoh agama Sidoarjo.

Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor Ali mengapresiasi adanya masjid di Polresta Sidoarjo. Ia berharap niat tulus Kapolresta Sidoarjo beserta staf dan jajaran dalam memakmurkan masjid dapat menunjang pelayanan Polri pada masyarakat. (win)

baca juga :

Cegah Diare pada Balita, Pemkot Surabaya Gencar Vaksinasi Rotavirus

Redaksi Global News

Liga 1: Persib Tak Risau Lini Depan Tumpul

Redaksi Global News

Direktur Persebaya Nilai Even Piala Dunia U-17 Jadi Pembelajaran

Redaksi Global News