Global-News.co.id
TNI

Silaturahmi Dengan Tokoh Agama Dilakukan Satgas TMMD

Gresik,- Satgas TMMD Reguler ke 111, Kodim 0817/Gresik, Sertu Sualim melaksanakan kegiatan Komsos setelah satu hari melaksanakan tugas sebagai satgas TMMD. Sertu Sualim melaksanakan komsos di salah satu rumah tokoh agama di Desa Siwalan, Kecamatan Panceng, Kabupaten Gresik, Sabtu (26/6/2021).

Adapun tujuan dilaksanakan Komunikasi sosial dengan Tokoh Agama tersebut adalah untuk mempererat hubungan tali silaturahmi, menyamakan persepsi serta kerjasama yang erat dalam rangka mensukseskan TMMD Reguler 111 Kodim Gresik, serta mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Pada kesempatan tersebut Sertu Sualim menyampaikan, ucapan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada tokoh agama Desa Siwalan yang sudah bekerjasama dengan Kodim Gresik khususnya Satgas TMMD Reguler ke 111 yang sedang dalam program melaksanakan tugas TMMD.

Lanjut Sertu Sualim ia menghimbau, agar warga Desa Siwalan supaya tidak mudah terpengaruh dan ikut-ikutan terutama masalah kenakalan remaja, narkoba, berita hoax yang nantinya bisa merugikan diri-sendiri maupun keluarga. “Jaga diri dari hal tersebut Insha Allah akan sejahtera dunia akhirat ” tutupnya. (*)

baca juga :

Pihak Swasta Mempunyai Peran Penting dalam Program TMMD

Titis Global News

Cegah Covid, Satgas Ingatkan warga Jaga Prokes

gas

Setiap Pagi Satgas TMMD Lanjutkan Kerja Rehab RTLH

gas