Global-News.co.id
TNI

Setiap Pagi Satgas TMMD Lanjutkan Kerja Rehab RTLH


Gresik,- Dengan Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke 111 Kodim 0817/Gresik, memberi kesempatan pada kita untuk bisa berbuat lebih untuk orang lain dan di saat seperti ini sudah saatnya untuk sisingkan lengan baju terjun di lapangan membantu meningkatkan kesejahteraan rakyat dengan jalan membantu merenovasi rumah, Kamis (24/6/2021).

Mungkin disekeliling kita masih sangat banyak yang membutuhkan bantuan kita hanya kitanya saja yang kurang tau ataupun yang bersangkutan malu untuk mengutarakannya.

Ada juga yang walaupun membutuhkan tapi sungkan untuk menerima bantuan, sangat berbeda dengan pragram RTLH karena jenis bantuan ini disandarkan dengan keadaan nyata di lapangan telah mengalami beberapa survey jadi bantuan ini bener bener tepat sasaran.

Dengan Penuh Kerelaan Hati dan suka cita para Satgas melaksanakan pembangunan renovasi rumah milik Bapak Karjono, Satgas yakin dengan membantu orang lain maka hidup ini akan memiliki makna tersendiri maka sebisa mungkin hidup ini harus berguna baik untuk diri sendiri maupun berguna untuk orang lain.

Kita mulai bekerja di landasi dengan Keikhlasasn melaksanakan semua pekerjaan secara sistimatis dan terencana penggunaan bahan material sangat hati hati dan sesuai takarannya kalau sudah begitu yang kita harapkan pekerjaan kita akan lebih terarah dan teratur.

Di Desa Siwalan, Kecamatan panceng, Kabupaten Gresik, Dimana TMMD di Adakan, masih terbilang banyak Keluarga Prasejahtera namun keadaan tersebut tentunya tidak semerta bisa mendapat bantuan RTLH di karenakan keterbatasan dana .(*)

baca juga :

Satgas TMMD Kodim Gresik dan Warga Seperti Keluarga yang Tak Terpisahkan

gas

Anggota Satgas Berikan Pemahaman Betapa Bahayanya Covid-19

Titis Global News

Umbul-umbul dan Spanduk Berkibar di Penutupan TMMD

Titis Global News