Global-News.co.id
TNI

Pihak Swasta Mempunyai Peran Penting dalam Program TMMD


Gresik – Program TMMD menjadi program sektoral TNI dengan Sinergitas Tiga pilar dan saat ini Kodim 0817/ Gresik telah mendapat kepercayaan untuk melaksanakan program tersebut di Desa Siwalan Kecamatan Panceng , Karena Program TMMD merupakan bentuk bakti TNI kepada rakyat.
Dalam pelaksanaan TMMD pihak swasta juga mempunyai peran penting dalam suksesnya kegiatan program TMMD. Jadi keberhasilan TMMD tidak hanya keberhasilan dari TNI tetapi juga merupakan keberhasilan dari masyarakat. Untuk itu kemanunggalan TNI dan rakyat harus terjaga dengan baik.
“Semoga dengan adanya program Pavingisasi di Desa Siwalan akan membawa manfaat dan perubahan bagi seluruh kehidupan Petani Desa. TMMD sudah membuktikan bahwa Petani menyambut cukup antusias pelaksanaan program kegiatan tersebut, sehingga Pavingisas yang dikerjakan ini akan membawa perubahan pada hasil panen dan peningkatan perekonomian petani serta dapat merubah kehidupan masyarakat menjadi lebih maju dan sejahtera,” jelas Dandim 0817/Gresik Letkol Infantri Taufik Ismail , Kamis (15/7/2021). *

baca juga :

Dengan Penuh Semangat Kekompakan dengan Warga, Satgas TMMD Angkat Cangkul Siap Bekerja

Rumah Layak Huni Milik Khasi’ah Siap Untuk Ditempati

gas

Kerja Keras TMMD 111 Kodim 0817/Gresik 3 Hari Lagi Ditutup

Titis Global News