Global-News.co.id
TNI

Satgas TMMD Terus Bekerja Wujudkan Impian Warga Siwalan

GRESIK – Bekerja dan terus bekerja demi mewujudkan satu impian  desa yang lebih maju dari desa lainnya, merupakan keinginan dan harapan warga desa Siwalan Kecamatan Panceng Kabupaten Gresik, Rabu (30/6/2021).

Pasiter Kodim 0817Gresik Kapten Inf Siari mengatakan, dengan majunya desa tersebut, tentu secara tidak langsung pendapatan ekonomi semakin meningkat.

“TMMD merupakan pelaksanaan pembangunan di lintas sektoral sehingga kedepannya diharapkan dapat meningkatkan ekonomi masyarakat terutama di daerah pedesaan yang saat ini kita kerjakan. Selain itu perlu diketahui bahwa TMMD ini sebagai TNI tentu kita berharap pelaksanaannya dapat kita selesaikan dengan baik dan lancar.”ujarnya.

Menurutnya, dengan adanya program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 111 Tahun Anggaran 2021 yang merupakan program pemerintah daerah bersama dengan TNI ini merupakan salah satu wujud upaya mengisi dan membangun kemerdekaan.

“Pengerjaan TMMD ini kita akan melaksanakan kegiatan baik itu fisik dan non fisik yang akan kita kerjakan secara bersama-sama. Tentu selain dari pihak TNI kita juga akan bekerjasama dengan pihak-pihak lain sehingga pelaksanaannya akan dapat kita selesaikan dengan baik,” harapnya. *

baca juga :

Mahir Dalam Merangkai Instalasi Listrik Alasan Mengapa Serda Heru Diberi Tugas Khusus

gas

Serda Surahman Dan Jasmen Kombinasi Yang Solid Sukseskan TMMD Desa Siwalan

gas

Cukup Mudah Mencari Pakan Ternak Sapi di Desa Siwalan

gas