Global-News.co.id
TNI

Tidak Mau Pekerjaan Asal Jadi, Satgas Kodim Gresik Libatkan Tukang Bagus

GRESIK  – Bangunan  Rumah, Gedung, Jalan ataupun Jembatan  akan nampak bagus dan rapi ketika sudah dalam kondisi finishing. Tetapi  semuanya tergantung  siapa yang mengerjakan finishing tersebut. Kalau dikerjakan tukang yang ahli dan bagus, maka finishing akan nampak rapi dan bagus.  Tetapi kalau dikerjakan bukan ahlinya hasilnya pasti kurang memuaskan.

Untuk Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke- 111 Kodim 0817/Gresik sudah mempersiapkan tukang profesional pada bidangnya masing – masing. Apalagi kalau sudah menyangkut pembangunan rumah, tentunya harus menggunakan tukang yang sudah ahli di bidangnya.

“Untuk pemasangan bata, Pembuatan Kusen Tim satgas TMMD mencari Tukang yang sudah profesional,agar pekerjaan finishing memuaskan bagi setiap yang melihat.  Apalagi bangunan rumah tentunya akan lebih lama ditempati dan selalu dipandang. Untuk itu semua finishing harus dikerjakan oleh tukang yang sudah super pengalaman,” jelas Serda Endra, Jumat( 2/7/2021).

Sementara itu Kades hartono memberikan apresiasi kepada anggota Satgas TMMD dan juga warga yang selalu bergotong royong. (*)

baca juga :

Mobil Berukuran Kecil Menjadi Solusi Tepat Droping Material

Titis Global News

13 KK Penuhi Persyaratan Untuk Dapatkan Bantuan RTLH

gas

Cara Kerja Cepat Dan Cekatan, Hasilkan Kepuasan Bagi Pelanggan

gas