Global-News.co.id
TNI

Sertu Sugino Dapat Pengetahuan Baru Semenjak Ikut Serta dalam kegiatan TMMD Kodim Gresik

Gresik – Pengerjaan sasaran fisik rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) dalam program TMMD ke 111 Kodim Gresik, di Desa Siwalan, Kecamatan Panceng, Kabupaten Gresik, dimanfaatkan oleh sejumlah personel satgas untuk menimba ilmu dan menambah pengetahuan juga pengalaman baru.

Itu terlihat salah satunya ialah Sertu Sugino anggota satgas TMMD ke 111, Dia melakukan komukasi sosial dengan tukang kayu bernama Sadik, dimana saat ini dia sedang membuat kusen jendela untuk rehap rumah RTLH milik Karjono (50) warga RT 01/RW 02 Dusun Bejan, Desa Siwalan, Selasa (13/7/2021).

Menurut sertu sugino kegiatan rehab rumah RTLH bisa dimanfaatkan juga untuk menambah ilmu pengetahuan , pengalaman, juga oleh-oleh keterampilan khususnya keterampilan pertukangan kayu.

“Dengan belajar dari bapak sadik tukang kayu, saya berharap tambahan ilmu yang sayab dapat bisa bermanfaat saat mengikuti TMMD di tempat lain,” Ujarnya.

Sementara itu, sadik mengaku senang untuk berbagi ilmu dengan Sertu Sugino, bahkan dia juga berterima kasih dengan adanya kegiatan ini, karena banyak sekali tukang kayu maupun tukang batu dibutuhkan tenaganya untuk ikut serta dalam program rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) pada TMMD Ke 111 Kodim Gresik.

baca juga :

Sasaran Fisik TMMD 111 Kodim 0817 Gresik Dikebut

gas

Masyarakat Berharap Banyak Dengan Bantuan TMMD

gas

Harus Cermat dalam Pemilihan Sarana Prasarana Penunjang karena Sangat Berpengaruh di Kesehatan Personel Satgas

Titis Global News