Global-News.co.id
TNI

Salah Satu Sasaran Fisik TMMD ke-111 Gresik Pembangunan Jalan

GRESIK – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-111 Kodim 0817/Gresik tidak hanya mempunyai misi untuk merekatkan hubungan antara TNI dengan rakyat saja akan tetapi juga pembangunan infrastruktur salah satunya pembangunan jalan.

Dandim 0817/Gresik Letkol Inf Taufik Ismail, S.Sos., M.I.Pol Menyampaikan bahwa Jalan penghubung antara Desa ke lokasi persawahan warga Desa Siwalan, Kecamatan Panceng dengan kondisi jalannya sangat memprihatinkan, Kamis (24/6/2021).

“Sudah puluhan tahun tak tersentuh program pemerintah dan saat ini mendapat perhatian khusus dari Kodim 0817/Gresik melalui program TMMD ke-111, yakni pembangunan peningkatan jalan,” ungkap Dandim

Menurutnya ada tiga titik terparah sepanjang jalan yaitu kondisi jalan yang berlubang dalam sekitar 1 meter dan sangat susah dilalui kendaraan.

Lebih lanjut dia mengatakan, jika saat ini pihaknya juga telah menambah dua unit alat berat untuk dukungan pembangunan jalan tersebut. “Hari ini kita turunkan alat berat untuk mendukung pengerjaan jalan. Kita optimistis, walau cuaca ekstrem jalan ini akan selesai tepat waktu,” katanya. *

baca juga :

Antusias Warga Memasuki Masa Akhir TMMD Tetap Terjaga

gas

Satgas TMMD Lakukan Pendampingan Sosialisasi Dinas P3AKB

Titis Global News

Warga : Membayangkan Saja Sudah Senang, Apalagi Rampung

gas