Global-News.co.id
TNI

Satgas TMMD ke-111 Gresik Menjadi Teladan Masyarakat Desa Siwalan

GRESIK- TMMD Reg ke-111 Kodim 0817 Gresik merupakan program yang menitikberatkan pembangunan dalam berbagai aspek demi kemajuan desa dalam mewujudkan impian mereka dengan harapan ke depannya lebih maju seperti dengan desa-desa lainnya yang sudah maju.

Dalam melaksanakan semua kegiatan Program TMMD di Desa Siwalan, Kecamatan Panceng, Kabupaten Gresik, Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke – 111, Kodim 0817/Gresik, tahun 2021, berangkat lebih pagi mendahului warga desa selalu dilakukan, Kamis (24/6/2021).

Tingkat disiplin yang tinggi serta penuh semangat selalu ditunjukkan oleh anggota Satgas TMMD dalam setiap pelaksanaan kegiatan Program TMMD.

Kepala Desa Siwalan  Mukh Suhartomo mengatakan Hal tersebut seharusnya warga dapat membaca dan menangkap arti dan maksud dari apa yang dilakukan oleh Satgas TMMD. Contoh perilaku serta suritoladan dalam keseharian yang diberikan kepada masyarakat tanpa memberikan ungkapan tetapi dengan tindakan secara langsung.

“Sungguh luar biasa apa yang dilakukan TNI dalam mendidik warga Desa serta generasi muda agar mau dan mampu untuk berbuat baik dan disiplin dengan atau atas kesadaran sendiri. Karena semua itu untuk kepentingan bersama menuju sejahtera,” ungkap Kades.

Lebih lanjut dengan kebiasaan disiplin maka orang tersebut akan dapat mengendalikan diri untuk tidak berbuat yang negatif maupun yang tidak berkenan dihati orang lain. Apa yang dilakukan TNI merupakan contoh buat warga masyarakat dan generasi muda Desa. Suatu pendidikan yang sungguh mengena di hati masyarakat desa dan patut menjadi teladan untuk generasi muda. *

baca juga :

Suhartono, dengan Rumah Baru Kehidupan Menjadi Lebih Sehat

Titis Global News

Satgas TMMD Kembali Lanjutkan Pekerjaan Jalan Pavingisasi

gas

Motor Roda Tiga Memberikan Kontribusi Besar dalam TMMD Kodim Gresik