Global-News.co.id
TNI

Pesan Dansatgas Kodim 0817 Gresik untuk Jaga Terus Persatuan dan Kesatuan

GRESIK – Dansatgas TMMD Reguler Ke 111 Kodim 0817/Gresik, Letkol Infantri Taufik Ismail bersama dengan sejumlah anggota bertandang langsung ke lokasi TMMD di Desa Siwalan Kecamatan Panceng Kabupaten Gresik untuk melihat secara langsung pelaksanaan TMMD. Selain melakukan pengecekan   Dansatgas juga memberi motivasi kepada satgas agar terus bekerja dengan semangat serta memberi contoh kepada masyarakat.

Pengecekan ke lokasi Pavingisasi Jalan, renovasi RTLH dan jalan baru memberikan asupan semangat kepada satgas dan masyarakat Desa Siwalan agar mampu berfikir positif. Dalam hal ini, dapat mengambil hikmah dari pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke –  111 agar kedepannya mampu untuk terus bekerja keras dalam pembangunan desanya agar menjadi Desa yang maju dan sejahtera.

Menurut Dansatgas TMMD 111 Kodim 0817/Gresik Letkol Inf. Taufik Ismail, Minggu (27/6/2021) mengatakan kompak dan bersatu memang sangat penting. Apalagi saat ini sedang melaksanakan kegiatan TMMD, tentunya merangkul semua lapisan masyarakat sangatlah penting agar dapat berjalan dengan maksimal. “Selain itu dalam pelaksanaan kegiatan TMMD harus terus bersinergi dengan semua lapisan masyarakat agar semua program berjalan dengan maksimal sesuai dengan tujuan utamanya,” katanya.

Dalam kunjungannya, Dandim yang didampingi Camat Panceng Dan Juga Kades Siwalan juga selalu memberikan motivasi kepada seluruh satgas dan warga masyarakat agar terus menjaga kesehatan di masa pandemi Covid – 19 agar semua kegiatan dapat berjalan sesuai dengan harapan.

“Karena Masyarakat desa Siwalan pasti menginginkan menjadi masyarakat mandiri dan sejahtera. Sesuatu hal yang merupakan cita – cita dari seluruh rakyat Indonesia, karena dengan hidup sejahtera akan membuat semua pembangunan disemua sektor kehidupan berjalan sesuai dengan harapan. Untuk itu kepada seluruh warga masyarakat Desa Siwalan agar terus menjaga persatuan dan kesatuan,” pungkasnya. (*)

baca juga :

Jelang Hari Bhayangkara Ke-76, Polresta Sidoarjo Lakukan Anjangsana

Angkut Batu Untuk Tanggul Penahan Tanah Sungai Tretek

gas

Satu-satunya Desa Di Wilayah Kabupaten Gresik Penghasil Buah Siwalan

gas