Global-News.co.id
Gresik-Sidoarjo-Mojokerto TNI Utama

Jelang Hari Bhayangkara Ke-76, Polresta Sidoarjo Lakukan Anjangsana

SIDOARJO (global-news.co.id) –
Menyongsong Hari Bhayangkara ke-76, Kapolresta Sidoarjo beserta pejabat utama dan Bhayangkari melakukan tradisi anjangsana ke anggota maupun purnawirawan Polri.

Anjangsana dipimpin langsung Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro, Selasa (7/6/2022). Sebagai wujud kedekatan pimpinan pada anggota dan keluarga besar purnawirawan Polri yang ada di wilayah Kabupaten Sidoarjo.

“Di sini kami adalah sebuah keluarga besar. Ada anggota yang menderita sakit maupun purnawirawan, juga ada keluarga anggota yang telah mendahului kami, sudah menjadi tugas kami untuk berikan motivasi bahwa kita adalah keluarga,” ujar Kapolresta Sidoarjo.

Bila ada anggota maupun purnawirawan Polri yang menderita sakit, Kapolresta Sidoarjo juga memberikan kepedulian dengan pemeriksaan kesehatan lanjutan. Sehingga kondisi kesehatan yang bersangkutan dapat terkontrol oleh tim medis.

Sebab itu, momen peringatan Hari Bhayangkara ke-76 diharapkan juga menjadi motivasi bagi anggota lainnya untuk saling peduli terhadap sesama. Serta terus menjalin silaturahmi dengan anggota lainnya maupun purnawirawan Polri. (win)

baca juga :

Persela Uji Kemampuan Juru Taktik PSIS

Redaksi Global News

Ultah Ke-13, Ling Tien Kung Menuju Pentas Dunia

gas

Erick Thohir Beberkan Dua Tugas Berat BNI

Redaksi Global News