Global-News.co.id
TNI

Penuh Semangat, Mbah Wardi Ikut Membuat TPT Bersama Satgas dalam TMMD ke-111 Gresik

GRESIK– Pemerataan pembangunan di segala bidang. Hal ini dapat pembukaan jalan baru sepanjang 200 M Lebar 2,8M di dsn kajen Ds.Siwalan Kecamatan Panceng Kabupaten Gresik. yang menitikberatkan pembangunan dalam berbagai aspek demi kemajuan desa dalam mewujudkan impian mereka dengan harapan kedepannya lebih maju seperti dengan desa-desa lainnya yang sudah maju, Minggu (20/6/2021).

Tentu saja dalam mewujudkan impian mereka ini harus dilandasi dengan semangat gotong royong, saling bahu membahu dan dengan kerjasama yang baik, baik antara warga desa, pemerintah, TNI dan juga yang lainnya.

Demi kemajuan suatu desa diperlukan niat dan tindakan yang nyata dalam mewujudkan cita-cita yang diinginkan. Terlebih lagi, dengan adanya program TNI Manunggal Membangun Desa atau TMMD 111 yang saat ini telah dilaksanakan, tentu merupakan suatu kebanggaan dan juga harapan baru bagi warga desa yang mendapatkan program tersebut karena dengan adanya kegiatan tersebut, selain akan membawa perubahan yang nyata, juga akan meningkatkan hubungan emosional yang baik antara warga, pemerintah dan juga TNI.

Dansatgas 0817/Gresik Letkol Inf Taufik Ismail, S.Sos., M.I..Pol selaku orang nomor satu di jajaran TNI AD di Kabupaten Gresik bangga dengan adanya tugas mulia di wilayahnya, karena mendapatkan keistimewaan mendapat program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 111 yang salah satunya diadakan di Kabupaten Pacitan. Hal ini tentu menjadi kehormatan tersendiri bagi Dandim 0817/Gresik.

Dirinya, selaku Dansatgas TMMD 111 selalu berpesan kepada warga dan juga Satgas TMMD untuk selalu memberikan yang terbaik dalam melaksanakan pengerjaan program TMMD karena tujuan pelaksanaan TMMD ini demi untuk meningkatkan pembangunan dan juga pemerataan pembangunan demi kemajuan desa yang selama ini masih belum maju dibandingkan dengan desa yang lainnya yang sudah lebih dulu maju.(*)

baca juga :

Pembangunan Infrastruktur dan Pelatihan SDM Harus Dipadukan Jadi Satu

Titis Global News

Sisingkan Lengan Baju Terjun di Lapangan Membantu Meningkatkan Kesejahteraan Rakyat Dengan Rehab RTLH

gas

PKK Desa Siwalan, Antusias Bersihkan Sayon Desa Bersama Satgas TMMD Gresik

gas