Global-News.co.id
TNI

Cangkul yang Bermanfaat di TMMD ke-111 Gresik

GRESIK – Warga dsn Kajen Ds. Siwalan Kecamatan Panceng Kabupaten Gresik bersama dengan anggota satgas TMMD saling bahu membahu dan bergotong royong dalam melaksanakan pembangunan di TMMD ke-111 di desanya.

Mereka masih erat sekali dengan adanya gotong royong, hormat menghormati dan saling tidak membedakan antara si miskin dengan si kaya. Mereka selalu hidup bersama dan berdampingan dalam sehari-harinya.

Inilah yang menjadi ciri dari bangsa Indonesia yang selalu memelihara adat ketimuran, dimana mereka selalu memiliki sopan santun serta selalu menghormati antara sesama. Mereka tidak pernah membedakan itu beragama lain, kaya atau miskin bahkan tua atau muda, Minggu (20/6/2021).

“Sebagai Dansatgas TMMD 111 Dandim 0817/Gresik Letkol Inf Taufik Ismail, S.Sos., M.I.Pol., Minggu (20/6/2021) mengatakan, “Saya sangat mengapresiasi kegiatan pelaksanaan pembangunan tersebut.”

Dengan adanya program TMMD 111 ini, selaku Dansatgas dirinya sangat berharap dapat membantu program pemerintah dalam hal pemerataan pembangunan. Terlebih lagi, TNI yang selalu dekat dengan rakyat, harus selalu dapat berbaur dengan rakyat serta memberikan yang terbaik bagi mereka.

“Sesuai dengan tema TMMD kali ini, pengabdian untuk negeri sangat tepat sekali. Sebagai TNI yang merupakan nafas bagi rakyat harus selalu terdepan dalam mengambil sikap dan tindakan demi kemajuan rakyat,” kata Dansatgas TMMD 111 Kodim 0817/Gresik. *

baca juga :

Satgas TMMD Kerjakan Finishing Pengecatan RTLH Milik Muklatim

gas

TMMD ke-111 Gresik Menjadi Motivasi Kerja Warga

Redaksi Global News

Satgas TMMD Lakukan Pendampingan Sosialisasi Dinas P3AKB

Titis Global News