Global-News.co.id
TNI

Kebersamaan TNI dan Warga Pasang Bata Hebel di RTLH

Gresik,- Rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) kepada penerima bantuan rehab rumah yang menjadi program sasaran TMMD Reguler Ke-111 TA.2021 Kodim 0817/Gresik. Pekerjaan pemasangan bata hebel di rumah warga yang menjadi penerima rehab RTLH di Dusun Bejan, Desa Siwalan, Kecamatan Panceng, Kabupaten Gresik terus dikebut pengerjaannya agar selesai tepat waktu, Senin (28/6/2021).

Salah satunya penerima rehab RTLH, Ernawati (66), pengerjaan pembangunan rumahnya saat ini sedang dilakukan pemasangan bata hebel oleh anggota satgas TMMD bersama masyarakat setempat.

“Saat ini pengerjaan rehab dirumah saya terus di kebut oleh TNI dan warga, sekarang tahap pemasangan bata hebel dinding sekat kamar. Saya senang sekali melihat rumah saya sudah mulai pemasangan bata seperti ini, apalagi dengan melihat kerja TNI dan warga yang cepat, rapi dan teliti,” ucap Ernawati.

Dijelaskannya, sebelum mendapatkan program rehab RTLH kondisi rumahnya hanya berdinding anyaman bambu dan masih beralaskan tanah. “Saya sangat bersyukur dan berterima kasih dengan adanya rehab RTLH oleh bapak TNI, rumah saya dapat diperbaiki agar layak huni dari sebelumnya,” ungkapnya. (*)

baca juga :

RTLH Dibangun Dengan Segala Kelengkapanya

gas

Letkol Inf Taufik Ismail Mengapresiasi Warga Desa Siwalan Karna Ikut Andil Dalam Pengerjaan Jalan

gas

TMMD Reguler ke-111 Kodim Gresik Menjadi Impian Rakyat

gas