Global-News.co.id
TNI

TMMD Bangun Akses Utama Bagi Kehidupan Masyarakat Desa Siwalan

Gresik – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 111 Kodim 0817/Gresik merupakan bentuk bakti TNI kepada Rakyat, Bahkan TMMD juga menjadi program sektoral TNI dengan Sinergitas Tiga Pilar. Sehingga bila melihat dari tujuan utama dari TMMD adalah untuk mensejahterakan masyarakat dan dalam rangka membangun kemanunggalan atau keterpaduaan antara TNI dan Masyarakat.

Keberhasilan TMMD tidah hanya merupakan keberhasilan dari TNI tetapi juga merupakan keberhasilan dari masyarakat tetapi juga keberhasilan semua pihak Termasuk swasta. Dalam hal ini swasta mempunyai peran penting dalam pelaksanaan program TMMD dan juga suksesnya pelaksanaan.

“Semoga dengan dibangunya Infrastruktur akan membawa manfaat dan perubahan bagi seluruh kehidupan masyarakat. TMMD ini sudah membuktikan bahwa masyarakat menyambut cukup antusias pelaksanaan program kegiatan yang dilaksanakan, sehingga nantinya fasilitas jalan yang dibangun ini akan menjadi akses penting serta dapat merubah kehidupan masyarakat menjadi lebih maju dan sejahtera,” jelas Dandim 0817/Gresik Letkol Infantri Taufik Ismail, Senin (28/6/2021).

Dengan dukungan Infrastruktur, petani, pedagang maupun peternak akan dapat menikmati perputaran ekonomi secara pasti khususnya untuk mengangkut hasil panen akan lebih mudah dan lebih lancar, begitu juga dengan penjualannya. (*)

baca juga :

Tugu Prasasti atau Monumen TMMD Dikerjakan Tangan Terampil

TMMD 111 Kodim Gresik Membangun Di Segala Bidang, Bantu Pemerintah

gas

TMMD Kodim 0817/Gresik Tingkatkan Perekonomian Desa

gas