Global-News.co.id
TNI

Kompak dengan Satgas, Menandakan Keyakinan Besar Bahwa Desa Siwalan Akan Menjadi Desa yang Maju ke Depannya

GRESIK – Melihat masyarakat yang begitu akrab, bersatu dan kompak dengan Satgas, tentunya ada keyakinan besar dalam diri bahwa Desa Siwalan akan menjadi desa yang maju untuk ke depannya. Hal itu didukung karena Desa Siwalan masyarakatnya banyak yang hidup dari pertanian dan peternakan, sehingga tinggal mengemas dan memasarkannya.

Kegiatan Program TMMD Reguler ke- 111, Tahun 2021, Kodim 0817/Gresik, banyak membuat perubahan serta semangat warga untuk bekerja secara sungguh – sungguh. TMMD Reguler ke-111 membuat warga Desa Siwalan begitu menunjukkan perilaku kerja secara gotong royong.

Dalam kenyataan di lapangan, seluruh warga dan Satgas TMMD bersatu, berbagi pengalaman, bekerja dengan semangat, canda tawa, senda gurau bahkan kadang tawa renyah terdengar begitu asyik saat mereka sedang bekerja.

“Ketika TMMD 111 ini dilaksanakan, masyarakat begitu antusias menyambutnya dan begitu semangat untuk ikut serta membangun desanya bersama Satgas. Tentu saja ini dapat dijadikan pedoman bahwa masyarakat Desa Siwalan bila digarap dengan manajemen yang benar akan terwujud desa yang maju dan sejahtera,”ungkap Dan SSK, Kapten Inf Bambang Kusharyanto, Sabtu (19/6/2021).

Dari pengalaman adanya TMMD yang sudah dilaksanakan, semuanya diharapkan dapat mengambil hikmah serta dicontoh warga, agar dapat mewujudkan cita – cita masyarakat menuju kemajuan yang diimpikan. *

Dikirim dari Yahoo Mail di Android

baca juga :

Kata Suhartono, Dilihat Dari Sudut Manapun TMMD Membawa Keuntungan Bagi Masyarakat

gas

Semangat Satgas TMMD Dengan Gerobak Dorong Untuk Pengecoran Jalan

gas

Jalan di Bangun TMMD, Bangkitkan Semangat Warga Untuk Maju

gas