Global-News.co.id
TNI

Bakar Ikan di Malam Hari, Gambaran Keakraban Satgas TMMD Ke-111 dengan Warga


Gresik – Personel Satgas TMMD ke-111 Kodim 0817/Gresik, menggelar acara bakar ikan bersama warga Desa Siwalan, Kamis malam di kediaman bapak soim.

Bakar ikan tersebut dilakukan sambil mengisi kesunyian malam disela-sela pengerjaan sasaran fisik TMMD, Manunggal TNI dengan rakyat yang saling membantu dan berkaitan sehingga tak ada jarak lagi antara para personel Satgas TMMD dengan warga. Sebab Satgas TMMD ini tinggal di beberapa rumah warga sekitar, selama satu bulanan.

Letda Inf Daniel, salah satu personel yang mengikuti Satgas TMMD berharap, lewat acara bakar ikan bersama ini, rasa kekeluargaan antara anggota TNI dan warga semakin dekat.

Antuasias warga yang berkumpul pada kegiatan bakar ikan bersama serta menandakan adanya kedekatan dan rasa hubungan emosional yang kuat antara Satgas dan warga setempat yang sudah saling merasa menjadi keluarga.

Letda Inf Daniel berharap, kedepan kedekatan dan kebersamaan antara mereka tetap terus terjaga.

“Ini merupakan salah satu tujuan dan harapan kami dalam program Satgas TMMD ini. Dimana TNI semakin manunggal dengan masyarakat. Sebab TNI memang lahir dari rakyat dan berjuang untuk rakyat,” pungkasnya. (*)

baca juga :

Udara yang Sejuk Tingkatkan Semangat Satgas TMMD dan Warga

Bersama Warga, Satgas TMMD Gotong Royong Pasang Atap Rumah Bu Misriah

gas

Berbaur Menjadi Satu untuk Menjalin Hubungan Silaturahmi Antara TNI dan Rakyat

Titis Global News