Global-News.co.id
TNI

Momen Santai Dipergunakan untuk Komsos di TMMD ke 111 Gresik


Gresik – TMMD ke 111 Kodim 0817 Gresik desa siwalan Kecamatan Panceng Kabupaten Gresik. Makan bersama merupakan bentuk kebersamaan dan kekompakan TNI dengan warga dalam mengisi kegiatan sehari-hari, Kamis (25-06-2021).

Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 0817/Gresik terlihat kompak bersama warga Desa Siwalan saat menggelar makan malam bersama di rumah salah seorang warga kediaman Bapak Soim (48 thn).

Kebersamaan tidak hanya tampak dalam aktivitas pengerjaan sasaran fisik, tetapi juga tampak dalam waktu istirahat malam dengan bakar ikan dan makan bersama prajurit Satgas TMMD 111 dan warga desa Siwalan.

Letda Inf A. Suaifi yang tergabung dalam satgas TMMD menyampaikan, “Bahwa antara TNI dan masyarakat tidak ada perbedaan satu sama lain, bahwa TNI dari rakyat untuk rakyat,” ungkapnya.

Tampak keceriaan dari wajah prajurit Satgas dan warga yang menikmati makan malam bersama di suasana santai, prajurit Satgas TMMD tidak henti hentinya memanfaatkan momen santai untuk melakukan komunikasi sosial (komsos) dengan warga di lokasi sasaran TMMD. (Penrem84)

baca juga :

Omset Penjual Gorengan Naik Pasca Adanya TMMD

gas

Satgas TMMD Tata Rapih Batu di Dalam Bronjong Cegah Erosi Dan Abrasi

gas

Kebersamaan Menjadi Pemandangan Khas Dalam Setiap Kegiatan TMMD

gas