Global-News.co.id
TNI

Kades Suhartomo Kerahkan Warga di Lokasi TMMD 111 Kodim Gresik

Gresik – Kepala Desa Mukh Suhartomo mengerahkan warganya dalam ikut serta membantu anggota TNI dalam melaksanakan kegiatan pengerjaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 111 di desanya. Hal ini tentunya, sebagai kepala desa, dirinya ikut bertanggungjawab dalam mensukseskan pelaksanaan TMMD tersebut, agar dapat diselesaikan dengan baik dantepat waktu.

“Kehidupan masyarakat Desa Siwalan kini sudah mulai ada nafas baru untuk menemukan jati dirinya sebagai manusia yang kuat dan kokoh dalam menghadapi semua roda kehidupan, sehingga perjuangan untuk meraih mimpi dapat tercapai. Cita – cita mulia dari seluruh warga patut mendapat acungan Jempol, suatu cita – cita menuju masyarakat yang berkarakter.” kata Mukh Suhartomo Kades Siwalan, Senin (27/06/2021).

Program pembukaan jalan dalam program TMMD di Desa Siwalan, Kecamatan Panceng, Kabupaten Gresik ini sangat diperlukan guna mempermudah bagi para petani dalam melakukan kegiatan bertani maupun bercocok tanam, sehingga jalan yang setiap harinya dilewati dapat ditempuh dalam waktu singkat.

“Pengerjaan TMMD ini kita akan melaksanakan kegiatan berupa perbaikan jalan paving blok yang kita kerjakan secara bersama-sama. Tentu selain dari pihak TNI kita juga akan bekerjasama dengan pihak-pihak lain sehingga pelaksanaannya akan dapat kita selesaikan dengan baik.”jelasnya.

baca juga :

Pemasangan Tiang Lampu Jalan Dikebut Satgas TMMD

Titis Global News

Disiplin dalam Laksanakan Tugas Pengerjaan Pavingisasi

Titis Global News

Gali Potensi Wilayah, Serda Mahmud Kunjungi Peternak Sapi

Titis Global News