Global-News.co.id
Ekonomi Bisnis Indeks Utama

Pembangkit Jawa Bali Access Diluncurkan

Kehadiran PJB Access merupakan salah satu inisiatif PJB dalam melakukan transformasi digital terhadap layanan yang dimiliki.

SURABAYA (global-news.co.id) – PT Pembangkit Jawa Bali (PJB) meluncurkan layanan PJB Access, Rabu (13/1/2021). Platform yang dipakai ini merupakan percepatan digital Business to Business (B2B) yang menawarkan layanan terbaik PJB bagi industri ketenagalistrikan, energi dan industri skala kecil hingga besar.

PJB Access memiliki fitur live chat sehingga calon kastemer dapat bertanya langsung terkait detil layanan dan penjelasan lain yang dibutuhkankan. PJB Access dapat diakses melalui gadget di tautan www.ptpjb.com.

Wakil Direkur Utama PT PLN (Persero) Darmawan Prasodjo menuturkan, peluncuran PJB Access bisa mendekatkan kastemer kepada PJB. “PJB Access menjadi platform terdepan dalam mempersingkat proses yang berbelit menjadi sangat ringkas, sehingga semua layanan yang ditawarkan PT PJB dapat dengan mudah dilihat, dikenali dan dipesan hanya melalui perangkat seluler pelanggan,” kata Darmawan.

Tahun ini, katanya, menjadi momentum PJB dalam menjadi perusahaan yang lebih tangkas dan responsif terhadap pasar ketenagalistrikan maupun industri utilitas lainnya. Setelah selama 25 tahun berfokus di bidang pembangkit listrik, tahun ini PJB mendobrak batasan melalui PJB Access.

Plt Direktur Utama PT PJB Sugiyanto mengatakan, kehadiran PJB Access merupakan salah satu inisiatif PJB dalam melakukan transformasi digital terhadap layanan yang dimiliki.  “Tahun ini PJB Siap membuat terobosan dengan meluncurkan PJB Access, sebuah platform digital yang mengintegrasikan berbagai layanan unggulan dari PJB,” katanya.

Ia melanjutkan, PJB Access berisikan enam layanan unggulan PJB yaitu ICORE, EAM, MRO, IPP, Green Energy, Learning sebagai pelengkap yang dihadirkan dalam bentuk layanan pelatihan ataupun webinar.  tis, agk

baca juga :

Umat Muslim Diimbau Tidak Berziarah Kubur Jelang Ramadan

Redaksi Global News

KPU 19 Kab/Kota Sudah Selesaikan DPT

Redaksi Global News

Corona Tak Terkendali, Jokowi Perintahkan Karantina Wilayah hingga RT/RW

Redaksi Global News