Global-News.co.id
Sport Utama

Indonesia Masters 2021, Greysia/Apriyani Lengkapi 4 Wakil Indonesia di Perempat Final

Greysia Polii/Apriyani Rahayu lolos ke perempat final

NUSA DUA  (global-news.co.id) – Pasangan Greysia Polii/Apriyani Rahayu memastikan ada empat wakil Indonesia yang tampil dalam babak perempat final Indonesia Masters 2021 di Nusa Dua, Bali.

Pasangan ganda putri peraih emas Olimpiade 2020 itu menang 21-17 dan 21-9 atas ganda Spanyol, Clara Azurmendi/Beatriz Corrales.

Pada gim pertama, Azurmendi/Corrales sempat memimpin sebelum interval. Pasangan non-unggulan tersebut juga nyaris mendekat di poin kritis ketika Greysia/Apriyani berada di poin 18.

Pertandingan pada gim kedua didominasi Greysia/Apriyani. Pasangan unggulan kedua di ajang Indonesia Masters 2021 itu melaju tak tertahan dan menang cukup telak.

Greysia/Apriyani menjadi satu-satunya wakil Indonesia di sektor ganda putri yang melaju ke babak perempat final Indonesia Masters.

Greysia/Apriyani akan bertemu dengan pemenang dalam laga Puttita Supajirakul/Sapsiree Taerattanachai vs Mayu Matsumoto/Ayako Sakuramoto.

Sebelum pasangan peringkat enam dunia itu memastikan kemenangan di babak 16 besar, ada tiga wakil Merah Putih yang memastikan tiket ke babak perempat final.

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo melewati hadangan Lucas Corvee/Ronan Labar babak 16 besar. Selanjutnya The Minions akan bertemu dengan sesama pasangan pelatnas Cipayung, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan.

Pramudya/Yeremia sebelumnya mengandaskan perlawanan wakil Jepang, Akira Koga/Taichi Sato 21-18 dan 23-21.

Sedangkan satu wakil Indonesia lain di babak perempat final adalah pasangan ganda campuran Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja yang menghentikan perlawanan Chang Tak Ching/Ng Wing Yung asal Hong Kong dengan skor 9-21, 21-15, dan 21-11.

Hafiz/Gloria yang menempati unggulan keenam akan berjumpa dengan unggulan ketiga asal Jepang, Yuta Watanabe/Arisa Higashino. (cnn, ins)

baca juga :

Menpora Sebut Sepakbola Nasional Harus Terus Ditingkatkan

Redaksi Global News

BNI Raih 3 Penghargaan dari Bank Indonesia

Redaksi Global News

Gempa Turki-Suriah: Dalam 24 Jam, Korban Tewas Tembus 4.327 Jiwa

Redaksi Global News