Global-News.co.id
Sport Utama

Indonesia Masters 2021, Greysia/Apriyani Lengkapi 4 Wakil Indonesia di Perempat Final

Greysia Polii/Apriyani Rahayu lolos ke perempat final

NUSA DUA  (global-news.co.id) – Pasangan Greysia Polii/Apriyani Rahayu memastikan ada empat wakil Indonesia yang tampil dalam babak perempat final Indonesia Masters 2021 di Nusa Dua, Bali.

Pasangan ganda putri peraih emas Olimpiade 2020 itu menang 21-17 dan 21-9 atas ganda Spanyol, Clara Azurmendi/Beatriz Corrales.

Pada gim pertama, Azurmendi/Corrales sempat memimpin sebelum interval. Pasangan non-unggulan tersebut juga nyaris mendekat di poin kritis ketika Greysia/Apriyani berada di poin 18.

Pertandingan pada gim kedua didominasi Greysia/Apriyani. Pasangan unggulan kedua di ajang Indonesia Masters 2021 itu melaju tak tertahan dan menang cukup telak.

Greysia/Apriyani menjadi satu-satunya wakil Indonesia di sektor ganda putri yang melaju ke babak perempat final Indonesia Masters.

Greysia/Apriyani akan bertemu dengan pemenang dalam laga Puttita Supajirakul/Sapsiree Taerattanachai vs Mayu Matsumoto/Ayako Sakuramoto.

Sebelum pasangan peringkat enam dunia itu memastikan kemenangan di babak 16 besar, ada tiga wakil Merah Putih yang memastikan tiket ke babak perempat final.

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo melewati hadangan Lucas Corvee/Ronan Labar babak 16 besar. Selanjutnya The Minions akan bertemu dengan sesama pasangan pelatnas Cipayung, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan.

Pramudya/Yeremia sebelumnya mengandaskan perlawanan wakil Jepang, Akira Koga/Taichi Sato 21-18 dan 23-21.

Sedangkan satu wakil Indonesia lain di babak perempat final adalah pasangan ganda campuran Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja yang menghentikan perlawanan Chang Tak Ching/Ng Wing Yung asal Hong Kong dengan skor 9-21, 21-15, dan 21-11.

Hafiz/Gloria yang menempati unggulan keenam akan berjumpa dengan unggulan ketiga asal Jepang, Yuta Watanabe/Arisa Higashino. (cnn, ins)

baca juga :

Bupati Lumajang Tinjau Luapan Air Sungai di Desa Kutorenon

Redaksi Global News

Pak Basuki Gelar Pengobatan Gratis dan Kerahkan Relawan Bantu Korban Banjir

gas

Komjen Pol Gatot Eddy Pramono Dilantik Jadi Wakapolri

Redaksi Global News