Global-News.co.id
Sport Utama

Sampit Fotball Legend Bangga Bisa ‘Imbangi’ Permainan Kesebelasan Surabaya Legend

SURABAYA (global-news.co.id)-Kesebelasan Sampit Fotball Legend patut merasa bangga. Mengapa? Karena kesebelasan dari Kalimantan ini hanya kebobolan 3 gol saat melakukan pertandingan persahabatan dengan kesebelasan Surabaya Legend yang diperkuat oleh mantan pemain nasional seperti Yusuf Ekodono, Anang Ma’ruf, Mat Halil, Putut Wijanarko, Seger Sutrisno, Bachtiar, Jatmiko hingga Marsaid. Pertandingan yang berlangsung di Lapangan 10 November Surabaya, Jumat (9/5/2024) tersebut. pemainnya rata-rata berumur 40 tahun ke atas.

Rudi (kanan) saat berpose dengan wasit dan pemain Surabaya Legend.
Rudi (kanan) saat berpose dengan wasit dan pemain Surabaya Legend.

Gol tunggal oleh kesebelasan Sampit Lagend diciptakan oleh Latif Zein pada menit ke-65. “Kami sangat berkesan merasa terhormat & mendapat pengalaman bisa diterima dan main bersama dengan para legenda sepakbola nasional dari Persebaya. Dimana kami hanya pemain daerah yang dulunya mengidolakan mereka. Sekali lagi kami mengucapkan terima kasih banyak kepada team Surabaya Legend yang menjamu kami dengan baik,” kata Rudi Abidinsyah, kapten team Sampit Fotball Legend.

Sementara itu sejumlah pemain dari Sampit Legend juga mengatakan perasaan bangganya bisa bertanding dengan nama-nama besar dari Surabaya seperti Yusuf Ekodono dan kawan kawan. Ini, kata mereka, merupakan pengalaman yang berharga bagi kami. (Erfandi Putra)

 

baca juga :

Korupsi Bansos Diduga untuk Biaya Pemenangan Calon Kepala Daerah PDIP di Pilkada 2020

Redaksi Global News

Tim Pelatih Terbentuk, PSS Segera Tuntaskan Perburuan Pemain Anyar

Redaksi Global News

Pemakaian Dexlite Melonjak Selama Libur Natal

Redaksi Global News