Global-News.co.id
Cahaya Ramadhan Utama

Bappeda Provinsi Jatim Gelar Bazar dan Pasar Murah Semarak Ramadhan 1445 H

SURABAYA (global-news.co.id) – Dalam rangka menyemarakkan bulan suci Ramadhan 1445 H bulan yang penuh berkah, Bappeda Provinsi Jatim menggelar Bazar dan Pasar Murah bertemakan Semarak Ramadhan 1445 H di lapangan parkir kantor Bappeda Provinsi Jatim, Jum’at (22/3/2024).

Acara ini dihadiri oleh Kepala Bappeda Prov. Jatim, Ir. Mohammad Yasin, M.Si beserta pengurus Dharma Wanita Persatuan dan seluruh pejabat struktural serta staf di Lingkungan Bappeda Provinsi Jawa Timur. Pada acara tersebut juga diberikan santunan pada anak yatim dan bakti sosial kepada masyarakat kurang mampu di lingkungan kantor Bappeda Provinsi Jawa Timur serta Ojek Online (Ojol) dari perusahaan mitra yang tergabung dalam Forum Corporate Social Responsibility (CSR) Provinsi Jawa Timur.

Sekretaris Bappeda Provinsi Jatim selaku ketua panitia penyelenggara, Dr. Andhika P. Herlambang mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi pada acara ini, antara lain, yaitu Disperindag Jatim, Diskanla Jatim, Dharma Wanita Persatuan Bappeda Prov. Jatim yang menjual berbagai produknya antara lain beras, telur, buah-buahan, olahan ikan laut dan sebagainya. “Dengan jumlah tenant sebanyak 20 tenant,” jelasnya.

Selanjutnya Kepala Bappeda Prov. Jatim, Ir. Mohammad Yasin, M.Si dalam sambutannya menyampaikan bahwa acara ini diselenggarakan dalam rangka untuk menyemarakkan syiar Islam pada Bulan Ramadhan yang penuh rahmat dan magfirah serta kemuliaan dan juga sebagai bentuk kepedulian serta wujud partisipasi Pemerintah Provinsi Jawa Timur untuk meningkatkan peran aktif dalam memfasilitasi pengusaha Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) dalam mempromosikan dan menjual produknya guna membantu masyarakat umum di sekitar lingkungan kantor Bappeda Provinsi Jawa Timur dalam membeli kebutuhan pokok menjelang Idul Fitri dengan harga yang terjangkau. Program ini akan berkelanjutan. “Dan tidak hanya pada saat event bulan Ramadhan saja tapi akan digelar lagi di event-event hari besar lainnya,” pungkasnya. (Win)

baca juga :

Pasar Gotong Royong Ramadan, Pemkot Surabaya Gandeng Produsen

Polresta Sidoarjo Ringkus Pelaku Penipuan Bermodus Perkenalan di Medsos

Redaksi Global News

Gubernur Khofifah Lantik 20 Pejabat Eselon II di Lingkungan Pemprov Jatim

Redaksi Global News